Bukti Kecantikan Alami Pevita Pearce Saat Pamer Foto Selfie di Mobil Tanpa Pulasan Makeup, Cantik Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 Juli 2019 | 13:28 WIB
Bukti Kecantikan Alami Pevita Pearce Saat Pamer Foto Selfie di Mobil Tanpa Pulasan Makeup, Cantik Banget! (Instagram Pevita Pearce)

Stylo.ID - Makeup terkadang menjadi salah satu senjata utama bagi wanita agar tampil maksimal.Beberapa wanita bahkan akan merasa kurang percaya diri jika harus keluar tanpa memulaskan makeup terlebih dahulu di wajahnya.Hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi artis cantik Pevita Pearce yang seakan tak ragu memamerkan wajah polosnya tanpa pulasan makeup sedikitpun.

Baca Juga: Tampil Seksi dengan Bra dan High Knee Boots, Penampilan Agnez Mo Makin Jadi Sorotan Saat Tenteng Tas Seharga 282 Juta RupiahMisalnya saja pada unggahan foto terbarunya di Instagram, Pevita Pearce terlihat memamerkan potret selfienya saat berada di dalam mobil.

Wajah cantik natural Pevita Pearce (Instagram Pevita Pearce)
Dalam foto tersebut, terlihat Pevita Pearce yang tampil cantik dengan kemeja bermotif.

Baca Juga: Tampil Seksi dengan Bra dan High Knee Boots, Penampilan Agnez Mo Makin Jadi Sorotan Saat Tenteng Tas Seharga 282 Juta RupiahPenampilan Pevita Pearce juga tampak lebih stylish dengan tambahan kacamata hitam yang jadi aksesori kepalanya.Namun, jika diperhatikan, ternyata dalam foto tersebut Pevita Pearce tampil sangat natural.