Tuai Komentar Netizen, Agnez Mo Tampil Seksi Pamer Belahan Dada Tenteng Tas Mewah Harga Ratusan Juta Rupiah Saat Rayakan Ulang Tahun

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 4 Juli 2019 | 13:10 WIB
Tuai Komentar Netizen, Agnez Mo Tampil Seksi Pamer Belahan Dada Tenteng Tas Mewah Harga Ratusan Juta Rupiah Saat Rayakan Ulang Tahun (instagram.com/agnezmo)

Stylo.ID - Penyanyi Indonesia, Agnes Monica atau yang kini dikenal sebagai ada Agnez Mo, sedang merintis karirnya di luar negeri.

Dari remaja kerap bergaya kebarat-baratan, Agnez Mo semakin terlihat modis sejak ia tinggal di Amerika.

Unggah foto rayakan ulang tahun, Agnez Mo tampil seksi pamer belahan dada sambil tenteng tas mewah ratusan juta rupiah. Gayanya ini tuai komentar netizen!

Baca Juga: Unggah Foto Baru, Agnez Mo Tampil Sangat Seksi Pakai Atasan Harga 900 Ribuan

Yuk lihat seperti apa penampilannya.

Tampil bergaya sporty, Agnez Mo terlihat memadukan hoodie jaket hitam beraksen warna putih dan emas dengan sport bra super seksi.

Agnez Mo kenakan sport bra seksi saat rayakan ulang tahun (instagram.com/agnezmo)

Pasalnya, sport bra warna putih yang dipakai Agnez Mo ini memiliki potongan terbuka di bagian dada, dan menunjukkan belahan dadanya dengan jelas.

Baca Juga: Agnez Mo Tampil Seksi Modis dengan Crop Top, Netizen: Perutnya Pasti Nggak Pernah Makan Indomie!

Agnez Mo terlihat memakai celana mirip model boxer warna hitam dan semakin fashionable dengan over the knee boots bahan kulit.

Gaya Agnez Mo yang super seksi saat rayakan ulang tahun (instagram.com/agnezmo)

Dengan makeup yang berfokus pada eye makeup, Agnez Mo menata rambut pendeknya dengan gaya messy hair yang semakin menunjukkan keseksian dan keeksotisannya.