Tampil Seksi dengan Dress Cetar di Malam Kelulusan Amel Carla Malah Dapat Komentar Nyinyir dari Netizen, Tetap Cantik Kok!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 Juli 2019 | 10:43 WIB
Tampil Seksi dengan Dress Cetar di Malam Kelulusan Amel Carla Malah Dapat Komentar Nyinyir dari Netizen, Tetap Cantik Kok! (Instagram Amel Carla)

Stylo.ID - Sosok Amel Carla kini semakin beranjak dewasa.Bahkan, kini Amel Carla diketahui baru saja lulus dari SMA dan segera melanjutkan ke perguruan tinggi favoritnya.Di malam kelulusannya, Amel Carla berhasil jadi sorotan karena penampilannya yang anggun dan seksi.

Baca Juga: Luna Maya Pamer Tampilan Elegan Pakai Jumpsuit Bergaya Transparan, Netizen: Peri Berbaju Hitam!Lewat unggahan foto di Instagramnya, Amel Carla terlihat memamerkan penampilannya yang seksi dan anggun dalam balutan dress berwarna pink.

Penampilan seksi elegan Amel Carla (Instagram Amel Carla)
Kesan yang modis juga terlihat saat Amel Carla menambahkan selendang dengan bahan bulu-bulu berwarna putih pada dress yang dikenakannya kala ini.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Pamer Wajah Polos Usai Olahraga, Netizen: Makin Tua Makin Bening!Karena penampilannya kali ini, Sederet komentar pujian bermunculan di kolom komentar unggahan Amel Carla ini.Namun, di antara pujian tersebut, terlihat pula beberapa netizen yang justru berkomentar nyinyir karena penampilan Amel Carla kali ini.