Tampil Cantik dengan Makeup Natural, Eva Celia Dinilai Lebih Cantik dari Sophia Latjuba Waktu Muda, Kamu Setuju?

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 3 Juli 2019 | 14:50 WIB
Tampil Cantik dengan Makeup Natural, Eva Celia Dinilai Lebih Cantik dari Sophia Latjuba Waktu Muda, Kamu Setuju? (Instagram Eva Celia)

Stylo.ID - Ungkapan buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampaknya kerap terlihat pada pasangan ibu dan anak, Sophia Latjuba dan Eva Celia.Termasuk pada wajah cantik natural yang dimiliki oleh keduanya.Kecantikan alami Sophia Latjuba nampaknya diturunkan seluruhnya pada anak sulungnya Eva Celia.

Baca Juga: Tak Perlu Tampil Lebay, Eva Celia Ungkap Cara Agar Terlihat Lebih Simpel dan Elegan Seperti Sophia LatjubaBahkan, banyak netizen yang menyatakan bahwa Eva Celia terlihat sangat mirip dengan mamanya.Termasuk pada unggahan foto yang pernah dipamerkan oleh Eva Celia di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut Eva Celia nampak sederhana dengan menggunakan makeup minimalis yang semakin menunjukkan kecantikan wajahnya yang alami.

Baca Juga: 5 Bukti Bahwa Sophia Latjuba Nggak Kalah Cantik dengan Gisella Anastasia, Sudah Dapat Lampu Hijau dari Gempi?

Wajah mirip Eva Celia dan Sophia Latjuba (Grid.ID)
Penampilan natural seperti ini justru dinilai sangat cocok bagi Eva Celia hingga dirinya kebanjiran pujian dari netizen.“Cantiknyanya natural. Ga kebanyakan bedak, ga repot benerin alis... sukakk."tulis yuniarbayu."Mau pake pose dan warna baju yg kayak apapun, kalau sudah asik dipandang mah.. Njoy aja," tulis akun riffaiaffnan.

Baca Juga: Tak Perlu Tampil Lebay, Eva Celia Ungkap Cara Agar Terlihat Lebih Simpel dan Elegan Seperti Sophia LatjubaAkun muhammadsaifullah0687 menambahi, "Sosok sederhana apa adaya.""Bener bener cantik tanpa make up," tulis akun sahal.mila.