Luna Maya Pamer Tampilan Elegan Pakai Jumpsuit Bergaya Transparan, Netizen: Peri Berbaju Hitam!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 2 Juli 2019 | 17:53 WIB
Luna Maya Pamer Tampilan Elegan Pakai Jumpsuit Bergaya Transparan, Netizen: Peri Berbaju Hitam! (Instagram Luna Maya)

Stylo.ID - Penampilan yang selalu mencuri perhatian memang kerap diperlihatkan oleh Luna Maya.Tak jarang Luna Maya menjadi sorotan dengan pilihan busana yang dikenakannya.Seperti baru-baru ini, Luna Maya tampil elegan modis di foto yang diunggahnya di Instagram.

Baca Juga: Ingin Facial Tanpa Rasa Sakit? Coba Perawatan Pakai Masker Telur Ini deh!Dalam foto tersebut, Luna Maya tampil dengan busana bernuansa warna hitam yang simpel namun tetap elegan.Kesan yang seksi juga terlihat karena pilihan bahan brukat transparan yang memperlihatkan bagian lengannya.

Gaya seksi elegan Luna Maya dalam balutan jumpsuit bergaya transparan (Instagram Luna Maya)
Luna Maya juga membuat penampilannya jadi lebih stylish dengan tambahan aksesori berupa anting berwarna hitam untuk pelengkap outfitnya kala itu.

Baca Juga: Lihat Wajah Cantik Alami Luna Maya dengan Makeup Minimalis Saat Selfie di Hollywood Amerika SerikatTak hanya itu, kesan yang berbeda terlihat karena pilihan rambut Luna Maya di foto tersebut.Hal tersebut karena Luna Maya memilih tatanan rambut keriting dengan warna cokelat yang membuat penampilannya jadi lebih sempurna kali ini.Karena penampilannya yang cantik dan modis, Luna Maya juga langsung mendapat ribuan komentar dari netizen.