Punya Bisnis Peyek Cetar, Ternyata Ibunda Syahrini Miliki Koleksi Tas Hermes Seharga 486 Juta Rupiah!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 2 Juli 2019 | 18:05 WIB
Punya bisnis Peyek Bu Cetar, ternyata ibunda Syahrini miliki koleksi tas Hermes seharga 486 juta rupiah! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Semua hal yang berhubungan dengan sosok selebriti sekelas Syahrini memang selalu menyedot perhatian banyak orang.

Syahrini yang selalu tampil modis ini juga sering curi perhatian lewat penampilannya mengenakan berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Tak hanya itu, Syahrini juga kerap membawa berbagai tas mewah yang dibandrol harga hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Jual Peyek Cetar Harga Rp 200 Ribu Setoples, Ibunda Syahrini Punya Koleksi Sepatu Mewah Puluhan Juta Rupiah!

Eits ternyata nggak cuma Syahrini, sang ibunda yang bernama Wati Nurhayati ini juga sering tampil modis kenakan berbagai fashion item mewah harga fantastis loh Stylovers.

Ibunda Syahrini kerap terlihat mengenakan berbagai fashion item mewah harga fantastis (instagram.com/princessyahrini)

Ibunda Syahrini kini diketahui tengah jalankan bisnis usaha peyek dengan nama Peyek Bu Cetar, yang diketahui dibandrol harga 200 ribu rupiah setoples.

Terlepas dari hal itu, ibunda Syahrini dari dulu juga kerap kenakan berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis, termasuk tas ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Foto Bareng Keluarga, Alyssa Soebandono Pakai Sneakers Seharga 49 Juta Rupiah yang Curi Perhatian, Mirip Milik Syahrini!