Belanja Baju Big Size Online Mulai dari 100 Ribuan, Ini Rekomendasi Toko Online-nya

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 2 Juli 2019 | 13:49 WIB
Belanja Baju Big Size Online Mulai dari 100 Ribuan, Ini Rekomendasi Toko Online-nya (instagram.com/bigissimo.id/ dan instagram.com/hanbai.store/)

Stylo.ID - Soal pilihan busana, bagi pemilik tubuh big size kini enggak perlu pusing untuk mencari toko yang menjual busana modis, harga murah dengan ukuran yang besar.

Yap, saat ini pilihan baju bagi pemilik tubuh big size sudah semakin beragam, tidak hanya dibuat untuk ukuran all size, tetapi model-model baju yang kekinian pun juga didesain big size yang dijual secara online.

Nah Stylovers, buat kalian yang penasaran dengan toko online  yang menjual baju big size mulai dari 100 ribuan, yuk kepoin nama tokonya berikut ini!

Baca Juga: Intip Penampilan Raline Shah saat Hadiri Ulang Tahun Seungri Big Bang

# Belanja Baju Big Size Online Mulai dari 100 Ribuan, Ini Rekomendasi Toko Online-nya - BodyBigSize

Pilihan busana di toko Body Big Size (instagram.com/bodybigsize/)

Merek lokal yang mendesain busana khusus big size yang satu ini pastinya bikin kamu lapar mata ketika melihat pilihan baju yang ditawarkan.

Yap, kalau kamu kepoin akun instagram @bodybigsize menawarkan ragam busana big size mulai dari gaya kasual hingga formal.

Kamu bisa belanja baju atasan, sweater, dress, celana kulot, dan luaran dengan ukuran big size yang modelnya yang kekinian.

Baca Juga: Belanja Baju Big Size ala Nissa Sabyan di Pusat Grosir Cililitan