Di Balik Viralnya Bau Ikan Asin, Intip Cantiknya Wajah Fairuz A Rafiq saat Makeup Natural di Bali

By Anastasia Wunardy, Selasa, 2 Juli 2019 | 10:41 WIB
Fairuz A Rafiq tampil natural dan cantik alami saat di Bali (instagram.com/fairuzarafiq)

Stylo.ID - Sedang diterpa kabar kurang baik, tak membuat kecantikan Fairuz A Rafiq berkurang.

Yap! Selain gaya busana hijab yang santun, wajah Fairuz A Rafiq juga seringkali jadi sorotan karena dinilai cantik alami.

Pengin lihat bagaimana gaya cantik alami Fairuz A Rafiq yang seringkali dandan natural? Simak artikelnya di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Lihat Koleksi Tas Mewah Fairuz A Rafiq Mantan Istri Galih Ginanjar yang Capai Harga Puluhan Juta Rupiah

Jika biasanya, unggahan instagram Fairuz didominasi oleh foto keluarga, kali ini giliran wajah cantik keturunan Arab saat sedang berada di Bali yang terpampang, Stylovers.

Fairuz A Rafiq dengan makeup tipis natural saat berlibur di Bali (instagram.com/fairuzarafiq)

Pada foto ini, Fairuz A Rafiq tampil manis dalam pulasan makeup super natural, bahkan seperti hampir tak terlihat menggunakan makeup, loh.

Bagian alis Fairuz A Rafiq yang memang banyak ditumbuhi rambut terlihat natural tanpa mengenakan produk alis tambahan, Stylovers.

Baca Juga: Dibilang Mirip Saat Foto Mesra Bareng Suami, Mantan Istri Galih Ginanjar Fairuz A Rafiq Tampil Modis Bawa Tas Harga Fantastis!

Beralih ke bagian mata, Fairuz A Rafiq tampak hanya mengenakan maskara tipis untuk membuat bulu mata lebih lentik dan memberi kesan mata yang lebih terbuka.

Pada bagian pipi terlihat pula blush on bernuansa pink coral yang dipulaskan di area apple cheek dan menambah segar makeup naturalnya kali ini.

Terakhir, ia terlihat mengenakan lipstik dengan sentuhan warna nude dengan hint oranye yang dipulaskan ke seluruh bibirnya, Stylovers.