Bunga Citra Lestari Pamer Wajah Polos Usai Olahraga, Netizen: Makin Tua Makin Bening!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 1 Juli 2019 | 15:15 WIB
Bunga Citra Lestari Pamer Wajah Polos Usai Olahraga, Netizen: Makin Tua Makin Bening! (Instagram Bunga Citra Lestari)

Stylo.ID - Selalu ada daya tarik tersendiri pada penampilan Bunga Citra Lestari di berbagai momen.Tak terkecuali pada momen saat dirinya olahrga yang kerap dipamerkan dalam sederet unggahan foto di Instagramnya.Jika biasa tampil anggun, elegan dan seksi di atas panggung, penampilan yang berbeda terlihat saat Bunga Citra Lestari olahrga.

Baca Juga: Penampilan Stylish Bunga Citra Lestari Meski dengan Kaki yang Pincang di Los Angeles

Seperti dalam unggahan foto terbarunya, Bunga Citra Lestari memamerkan potret selfie-nya seusai menjalani olahraga baru-baru ini.Dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari tampak seksi dalam balutan tank top berwarna pink.

Wajah cantik Bunga Citra Lestari usai olahrga (Instagram Bunga Citra Lestari)
Bukan hanya karena penampilannya yang terlihat seksi, perhatian netizen juga dibuat salah fokus karena wajah polos Bunga Citra Lestari di foto tersebut.Tanpa pulasan makeup sedikitpun di wajahnya, Bunga Citra Lestari tak ragu untuk memamerkan wajah cantiknya sambil menjulurkan lidahnya ke kamera.

Baca Juga: Penampilan Anggun Cantik Bunga Citra Lestari dalam Balutan Kebaya Melayu, Bisa Jadi Inspirasi Kondangan!Kesan yang seksi juga terlihat karena Bunga Citra Lestari mengikat rambutnya yang biasanya sering terurai.Langsung saja netizen menyerbu kolom komentar pada unggahan foto terbaru Bunga Citra Lestari kali ini.