Lihat Foto Terbaru Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou yang Kompak Bak Kakak Adik, Mamanya Awet Muda Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 1 Juli 2019 | 14:49 WIB
Lihat Foto Terbaru Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou yang Kompak Bak Kakak Adik, Mamanya Awet Muda Banget! (Instagram Naysilla Mirdad)

Stylo.ID - Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampak sangat cocok untuk artis cantik Naysilla Mirdad.Hal ini karena bakat akting yang diturunkan oleh sang mama Lydia Kandou kepadanya.Bukan hanya itu, Naysilla Mirdad juga berhasil jadi ratu sinetron karena wajah cantiknya yang selalu sukses mencuri perhatian.

Baca Juga: Potret Kompak Mesra Naysilla Mirdad dan Pengusaha Kaya Roestiandi Tsamanov Saat Pakai Kimono, Foto Prewedding?Yap, nggak bisa dipungkiri memang, wajah cantik Naysilla Mirdad memang tak jauh berbeda dari sang mama Lydia Kandou yang kini terlihat makin awet muda.Hal tersebut juga dibuktikan pada foto terbaru yang diunggah oleh Naysilla Mirdad di akun Instagram pribadinya.

Potret kompak Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou (Instagram Naysilla Mirdad)
Dalam foto tersebut Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou bagaikan pinang terbelah dua karena wajahnya yang sangat mirip.Naysilla Mirdad tampak simpel dan modis dalam balutan kemeja yang dipadukan dengan celana berwarna putih.

Baca Juga: Lihat Penampilan Ratu Sinetron Naysilla Mirdad Saat Rayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Orang Tua Lengkap, Makin Cantik!Wajah cantik Naysilla Mirdad juga tampak makin memesona dengan makeup minimalis yang dipilihnya.Tak hanya itu, Naysilla Mirdad juga terlihat makin manis karena membiarkan rambutnya terurai natural.