Pergi Ke Bandara, Luna Maya Enggak Malu Unggah Video Muka Bantal

By Grace Kencana Pranata, Senin, 1 Juli 2019 | 12:00 WIB
Pergi Ke Bandara, Luna Maya Enggak Malu Unggah Video Muka Bantal (instagram.com/lunamaya/)

Stylo.ID - Sering tampil memesona ketika dirias natural maupun bold, ternyata Luna Maya enggak malul, loh, untuk mengunggah video dirinya dengan kondisi muka bantal.

Yap, kala di perjalanan menuju ke bandara, Luna Maya baru saja mengunggah video di instastory aku instagram @lunamaya dengan kondisi wajah muka bantal alias baru bangun tidur.

Muka bantal memang istilah yang sering dikenal sebagai wajah yang masih sembap karena bangun tidur, jadi sudah pasti nih Stylovers, wajah Luna Maya belum disentuh dengan makeup.

Baca Juga: Sama-sama Rambut Pirang, Intip Kemiripan Luna Maya dengan Katy Perry Bak Kakak dan Adik

Video instastory yang diunggah Luna Maya tanpa makeup ketika dirinya di perjalanan menuju bandara (instagram.com/lunamaya/)

Seperti pada foto dari tangkapan layar video instastory Luna Maya, tampak kondisi wajah Luna Maya yang masih seperti muka bantal, terlihat sembap di area kelopak mata dan hidungnya masih sedikit memerah.

Baca Juga: Enggak Main-Main, Ini Harga Boots Luna Maya Saat Main Sepeda di Los Angeles!

Area pipi yang terlihat merona alami dan bibir yang belum tersentuh pulasan lipstik menjadi tampilan wajah Luna Maya yang ditonton oleh warganet yang kepo dengan keseharian dirinya melalui video dan foto yang ia unggah di instastory.

Luna Maya bagikan semangat positif untuk menjalani hari Senin dengan semangat kepada seluruh pengikutnya di instagram (instagram.com/lunamaya/)

Meskipun tanpa mengenakan makeup, Luna Maya enggak malu memperlihatkan kondisi wajahnya yang masih seperti muka bantal alias baru bangun tidur.

Baca Juga: Mengenang Penampilan Luna Maya di Video Klip Bareng Band Hijau Daun, Cantik Dari Dulu!

Selain menunjukkan kegiatannya melalui video di instastory, Luna Maya pun membagikan semangat postif kepada warganet melalui video boomerang dengan kalimat yang disematkan "Smile coz its Monday" dengna tambahan hastag #selflove #blessed.