Fungsi Lain Eye Cream yang Wajib Kamu Tahu, Bermanfaat Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 28 Juni 2019 | 15:20 WIB
Fungsi Lain Eye Cream yang Wajib Kamu Tahu, Bermanfaat Banget! (Pinterest)

Stylo.ID - Eye cream menjadi salah satu skincare wajib bagi wanita.Dengan rutin mengaplikasikan eye cream, kamu bisa dengan mudah menghindari kerutan dan noda hitam di area mata kamu.Eits, namun manfaat eye cream ternyata bukan cuma untuk area mata saja loh, Stylovers.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Kulit Kaki Pecah-pecah Hanya dengan Buah Pisang dan Alpukat, Cobain deh!Namun juga untuk bagian lain pada wajahmu, seperti untuk membuat penampilan bibir kamu jadi lebih seksi dan lembap.Loh, kok, bisa ya?Hal ini karena kulit mata dengan kulit bibir memiliki tingkat kesensitifan yang mirip.

Eye cream juga berfungsi untuk melembapkan bibir (Pinterest)
Jadi, nggak heran jika kedua bagian wajah tersebutlah yang mudah mengalami kerutan.Apalagi area bibir tidak memiliki kelenjar minyak sehingga lebih mudah menjadi kering.

Baca Juga: Cara Mudah Atasi Kulit Kasar dan Pecah-Pecah, Murah dan Mudah Dicoba di RumahKrim mata dengan kandungan alami bisa menjaga kelembapan, meningkatkan volume, melembutkan sehingga mencegah keriput yang muncul di area mulut."Krim mata aman karena bisa membiat kulit area mata terasa lebih kencang dan juga kenyal. Dan, krim mata ini juga akan bereaksi yang sama pada bibir," Ujar dermatologi asal New York, Amerika Serikat, Marianne Pistilli seperti dikutip Stylo.ID dari Grid.ID.