Lipstik Nude Murah untuk Kulit Sawo Matang Rekomendasi Rachel Goddard

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 28 Juni 2019 | 18:30 WIB
Lipstik Nude Murah untuk Kulit Sawo Matang Rekomendasi Rachel Goddard (instagram.com/rachgoddard/)

Stylo.ID - Punya kulit tubuh sawo matang memang menjadi mayoritas bagi orang di Indonesia, sama seperti Beauty Vlogger Rachel Goddard yang menjadi panutan pencinta makeup untuk kulit sawo matang.

Yap, persoalan memilih warna lipstik nude yang pas memang sering dialami pemilik kulit sawo matang, begitu juga Rachel Goddard yang banyak mencoba warna lipstik nude yang pas untuk kulitnya.

Baca Juga: Sebelum Tidur, Ini Loh, Perawatan Kulit Rachel Goddard di Malam Hari

Nah Stylovers, dilansir dari video yang diunggah Rachel Goddard dari aku youtubenya, berikut ini ada rekomendasi lipstik warna nude yang pas untuk kulit sawo matang dan pastinya harganya enggak bikin kantong kempes, deh!

Memiliki kulit sawo matang bukan berarti kamu enggak bisa pakai lipstik nude, Stylovers. Rachel Goddard punya banyak rekomendasi lipstik nude untuk pemilik kulit sawo matang sama seperti dirinya (instagram.com/rachgoddard/)

# Lipstik Nude Murah untuk Kulit Sawo Matang Rekomendasi Rachel Goddard - Revlon Super Lustrous Creme Lipstick Sandalwood Beige 240

Revlon Super Lustrous Creme Lipstick, Sandalwood Beige 240 (amazon.com)

Harga 35 ribu Rupiah

Revlon Super Lustrous Lipstick adalah lipstik dengan tekstur yang creamy dengan radiant warna yang tahan lama dan dapat melembabkan bibir kamu.

Liquisilk Technology yang memberikan kehalusan dan kelembaban pada bibir dan mengandung Silk-enriched Moisturizers dan Vitamin untuk merawat bibir.

# Lipstik Nude Murah untuk Kulit Sawo Matang Rekomendasi Rachel Goddard - Perfect Matte Lip Color Viva 705 Mocha

Perfect Matte Lip Color Viva 705 Mocha (tokopedia.com)

Harga 27 ribu Rupiah

Tampilkan hasil matte sempurna dan tahan lama di bibir dengan warna-warna solid dari lipstik Viva Queen Perfect Matte Lip Color.

Diformulasikan sesuai untuk daerah tropis dengan UV Filter untuk melindungi bibir dari sinar matahari, serta Squalane dan Vit E melembabkan dan menutrisi bibir.