Syahrini Pose Manja di Pesawat Bareng Reino Barack, Pakai Turtleneck Pink Seharga Jutaan Rupiah

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 28 Juni 2019 | 10:11 WIB
Syahrini Pose Manja di Pesawat Bareng Reino Barack, Pakai Turtleneck Pink Jutaan Rupiah (instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID - Masih seputar perjalanan liburan Syahrini bersama Reino Barack kala keduanya naik pesawat pribadi ketika ke Australia, sang Inces enggak pernah absen mengunggah foto keseruan mereka selama berlibur.

Salah satu potret yang diunggah di akun instagram @princessyahrini yaitu saat Syahrini yang tengah mengenakan turtleneck seharga jutaan Rupiah itu berpose manja di depan Reino Barack saat di pesawat.

Kalau dari label merek yang terpampang nyata di turtleneck seharga jutaan Rupiah yang dikenakan Syahrini kala itu, Stylovers pasti bisa menebak merek high end yang dipakai Incess.

Baca Juga: Biar Enggak Kedinginan, Syahrini Kenakan Syal Mewah Capai Puluhan Juta Rupiah!

Pose manja Incess Syahrini pakai turtleneck seharga jutaan Rupiah di pesawat bersama Reino Barack, (instagram.com/princessyahrini/)

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Kering dan Rontok

Yap, bener banget, logo huruf LV alias merek Louis Vuitton adalah merek turtleneck yang dikenakan oleh Syahrini kala berpose manja di depan Reino Barack saat di pesawat.