Selain Merek High End, Jessica Iskandar Ternyata Pakai Pensil Alis Lokal Viva untuk Makeup Shooting

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 27 Juni 2019 | 16:26 WIB
Selain Merek High End, Jessica Iskandar Ternyata Pakai Pensil Alis Viva untuk Makeup Shooting (instagram.com/inijedar/)

Stylo.ID - Sebagai selebritis yang sering dituntut harus bisa makeup sendiri, Jessica Iskandar mengungkapkan langkah - langkah makeup sebelum shooting versi dirinya melalui vlog yang diunggah di akun Youtube Yesisca Iskandar.

Dari video Makeup Tutorial ala Jedar yang diunggah 20 September 2016 lalu, di video tersebut Jessica menuturkan proses makeup sehari-harinya menggunakan produk makeup high end dan produk lokal.

Selain produk highend, Jessica Iskandar memilih beberapa produk drugstore dan produk lokal seperti pensil alis Viva, loh, Stylovers!

Baca Juga: Jessica Iskandar Resmi Bertunangan, Intip Seksinya Ailey MacQueen Mantan Pacar Richard Kyle Saat Pakai Beach Wear

Jessica Iskandar kala menunjukkan produk makeup yang digunakan (Youtube Yesisca Iskandar)

Yap, sering bertemu dengan penata rias atau Make Up Artist, Jedar mengaku suka pensil Alis Viva karena banyak direkomendasikan oleh MUA yang pernah mendandaninya.

Nah Stylovers, kira-kira produk makeup apa saja yang digunakan Jessica Iskandar untuk gaya makeup dirinya ketika shooting?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Kering dan Rontok

# Selain Merek High End, Jessica Iskandar Ternyata Pakai Pensil Alis Lokal Viva untuk Makeup Shooting - GIORGIO ARMANI BEAUTY Fluid Master Primer

GIORGIO ARMANI BEAUTY Fluid Master Primer (sephora.com)

Harga 820 ribu Rupiah

Primer wajah yang lembut dan transparan, yang memberikan hasil kulit wajah lebih mulus, menyamarkan pori-pori wajah, dan membuat hasil foundation yang diaplikasikan lebih flawless.

Baca Juga: 5 Style Hijab Remaja Kekinian yang Gampang Dicontek Sebagai Daily Outfit

# Selain Merek High End, Jessica Iskandar Ternyata Pakai Pensil Alis Lokal Viva untuk Makeup Shooting - Giorgio Armani LUMINESSENCE CC CREAM

Giorgio Armani LUMINESSENCE CC CREAM (giorgioarmanibeauty-usa.com)

Harga 777 ribu Rupiah

Luminessence CC Cream adalah produk terbaru untuk menutupi kulit wajah yang lelah, memperbaiki warna kulit wajah, menghidrasi, melindungi dan mencegah kulit dari kemunculan tanda-tanda penuaan dini.