Mengintip Harga Tas dan Sneakers Mewah yang Dipakai Olla Ramlan Saat Berpose di Seaworld, Mewah Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 27 Juni 2019 | 11:53 WIB
Mengintip Harga Tas dan Sneakers Mewah yang Dipakai Olla Ramlan Saat Berpose di Seaworld, Mahal Kebangetan! (Instagram Olla Ramlan/Pinterest/Louis Vuitton)

Stylo.ID - Penampilan yang selalu mewah dan modis kerap dipamerkan oleh artis cantik Olla Ramlan.Bahkan, gaya yang mewah dan elegan tersebut tetap terlihat pada penampilannya Olla Ramlan yang kini makin mantap berhijab.Sederet fashion item mahal seakan selalu sukses membuat penampilan Olla Ramlan jadi makin stylish pada sederet foto yang dipamerkannya di Instagram.

Baca Juga: Biasa Tampil Seksi, Olla Ramlan Jadi Sorotan Saat Berhijab Sambil Tenteng Tas Seharga 670 Juta RupiahTermasuk pada foto terbarunya yang menggambarkan potret modis Olla Ramlan saat berkunjung di Seaworld beberapa waktu lalu.

Penampilan Olla Ramlan saat pakai tas dan sepatu mewah (Instagram Olla Ramlan)
Dalam foto tersebut, Olla Ramlan tampil cantik dan modis dalam balutan kemeja berwarna putih.Kesan yang stylish terlihat saat Olla Ramlan memadukan kemeja putih tersebut dengan cargo pants berwarna hijau yang senada dengan hijab yang dikenakannya kala itu.

Baca Juga: Olla Ramlan Kepergok Pakai Jam Tangan Seharga 320 Juta Rupiah Saat Tampil Stylish dengan Busana Bergaya White on WhiteDan, bukan Olla Ramlan namanya kalau tidak membuat penampilannya jadi makin sempurna dengan tambahan tas dan sepatu branded mewah.Terlihat dalam foto tersebut Olla Ramlan mengenakan tas Hermes berwarna putih dan makin sempurna dengan sneakers kekinian dari Louis Vuitton.