Sering Tampil Seksi Bak Hot Mom, Intip Gaya Jennifer Bachdim saat Kenakan Sneakers Putih

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 27 Juni 2019 | 12:38 WIB
Sering Tampil Seksi Bak Hot Mom, Intip Gaya Jennifer Bachdim saat Kenakan Sneakers Putih (instagram.com/jenniferbachdim/)

Stylo.ID - Setelah dikaruniai dua anak, Jennifer Bachdim yang saat ini aktif dalam kegiatan pembentukan fisik dengan berolahraga, tampak seksi dengan ragam padu padan busana salah satunya ketika mengenakan sneakers putih.

Yap, sering mengunggah potret seksi bak hot mom di akun instagram @jenniferbachdim, ibu dari Kiyomi dan Kenji ini punya alas sepatu favorit yang salahs atunya adalah sneakers putih.

Sneakers putih yang mudah untuk dipadankan dengan busana apapun, membuat Jennifer Bachdim sering mengenakan sneakers putih dalam beberapa tampilan yang berbeda.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Kering dan Rontok

Yuk, simak deretan penampilan seksi Jennifer Bachdim ketika mengenakan sneakers putih berikut ini!

# Sering Tampil Seksi Bak Hot Mom, Intip Gaya Jennifer Bachdim saat Kenakan Sneakers Putih - Bright White

Bright White (instagram.com/jenniferbachdim/)

Nah Stylovers, untuk tampilan pada foto di atas, Jennifer Bachdim kala itu memilih mengenakan turtle neck lengan panjang warna putih gading, skinny white jeans dan sneakers putih yang membentuk tubuh seksinya.

Untuk menyeimbangkan warna padu padannya kala itu, Jennifer memilih atasan berwarna putih gading agar tidak polos warna putih dari atas hingga bawah.

Baca Juga: Ini Penampilan Seksi Jennifer Bachdim bak Model Vitorias Secret saat Hadiri Pertunangan Jessica Iskandar