Liburan di Bali, Intip Gaya Simpel dan Stylish Jessica Mila dengan Sandal Gladiator

By Anastasia Wunardy, Rabu, 26 Juni 2019 | 12:27 WIB
Gaya simpel dan stylish Jessica Mila saat di Bali (instagram.com/jscmila)

Stylo.ID - Selain parasnya yang cantik, Jessica Mila juga dikenal seringkali mengenakan berbagai busana yang stylish namun simpel, Stylovers.

Yap! Gaya simpel memang sudah menjadi salah satu hal paling ikonik dari artis muda cantik mantan pacar Mischa Chandrawinata ini.

Penasaran ingin lihat bagaimana gaya simpel namun tetap stylish dari Jessica Mila? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini.

Baca Juga: Seksinya Penampilan Jessica Mila Kenakan Atasan Model Bra Renda

Jessica Mila kenakan busana simpel dan stylish di Bali (instagram.com/jscmila)

Pada foto ini, Jessica Mila terlihat mengenakan tied tops bernuansa putih polos yang cantik, Stylovers.

Pemilihan warna atasan Jessica Mila yang netral membuatnya terlihat menonjol ketika foto dengan background kontras seperti ini.

Selanjutnya, Jessica Mila juga terlihat memadupadankan atasan putihnya dengan celana 7/8 bernuansa cokelat dan dengan detail yang simpel.

Celana dengan model high waisted dan juga panjang 7/8 seperti ini dapat membuat tubuh mungil Jessica Mila tampak lebih tinggi karena bagian kaki yang terlihat lebih panjang, loh.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Kering dan Rontok

Fashion item selanjutnya yang nggak kalah mencuri perhatian pada fotonya kali ini adalah gladiator sandals seperti yang dikenakannya, Stylovers.

Terlebih, untuk kamu yang berlibur di Bali seperti Jessica Mila, sandal seperti Jessica Mila ini cocok banget untuk dikenakan dengan berbagai outfit santai dan simpel.