Potret Kompak Mesra Naysilla Mirdad dan Pengusaha Kaya Roestiandi Tsamanov Saat Pakai Kimono, Foto Prewedding?

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 26 Juni 2019 | 11:21 WIB
Potret Kompak Mesra Naysilla Mirdad dan Pengusaha Kaya Roestiandi Tsamanov Saat Pakai Kimono, Foto Prewedding? (Instagram Naysilla Mirdad)

Stylo.ID - Meski jarang terekspos, hubungan yang semakin serius terlihat pada pasangan Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov.Bahkan, Naysilla Mirdad telah menjalin hubungan serius dengan pengusaha muda ini sejak empat tahun belakangan ini.Beberapa kali, Naysilla Mirdad juga tak ragu untuk membagikan momen kompak mesranya dengan sang kekasih di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Lihat Penampilan Ratu Sinetron Naysilla Mirdad Saat Rayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Orang Tua Lengkap, Makin Cantik!Misalnya saja pada unggahan foto terbarunya yang menampilkan potret mesra Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov yang mirip dengan gaya foto prewedding.

Naysilla Mirdad dan sang kekasih saat pakai kimono (Instagram Naysilla Mirdad)
Hal ini karena keduanya terlihat sangat kompak tampil dalam balutan kimono yang terlihat mesra.

Baca Juga: Sempat Dikira Mualaf Celine Evangelista Hingga Naysilla Mirdad Tampil Berhijab di Bulan Ramadan, Cantik Banget!Dalam foto tersebut, Naysilla Mirdad tampak sangat cantik dengan senyumnya yang bahagia.Dengan kimono bermotif floral berwarna ungu, Naysilla Mirdad tapak memesona meski dengan makeup bergaya natural yang dipilihnya.