Potret Seksi Si Ratu Sinetron Marshanda dengan Dress Putih Tanpa Lengan, Netizen: Gayanya Makin Mahal Sejak Punya Pacar!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 24 Juni 2019 | 11:43 WIB
Potret Seksi Si Ratu Sinetron Marshanda dengan Dress Putih Tanpa Lengan, Netizen: Gayanya Makin Mahal Sejak Punya Pacar! (Instagram Marshanda)

Stylo.ID - Kesan yang seksi dan cantik nampaknya memang seakan menjadi ciri khas dari artis cantik Marshanda.Tak jarang Marshanda membagikan foto OOTD terbarunya di Instagram yang selalu sukses banjir komentar dari netizen.Baru-baru ini, Marshanda juga kembali jadi sorotan saat memamerkan penampilan terbarunya yang juga diduga seperti pemotretan prewedding.

Baca Juga: Kala Dua Ratu Sinetron Nikita Willy VS Marshanda Mirror Selfie dengan Busana Hitam Seksi, Siapa Lebih Cantik?Dalam foto tersebut, Marshanda terlihat sangat cantik dengan pilihan busana feminin yang simpel namun tetap elegan.

Penampilan seksi cantik Marshanda dengan dress putih (Instagram Marshanda)
Kesan yang seksi terlihat karena Marshanda memilih dress tanpa lengan berwarna putih di foto tersebut.Marshanda juga sukses membuat bentuk tubuhnya jadi makin ramping karena desain dress yang juga dilengkapi pita pada bagian depan dress tersebut.Penampilan Marshanda juga terlihat makin sempurna karena pulasan makeup yang dipilihnya.

Baca Juga: Kompaknya Marshanda dan Sienna Saat Sesi Pemotretan, Cantiknya Mirip Banget!Saat itu Marshanda tampil makin cantik memesona dengan gaya makeup bold pada wajahnya.

Kesan yang seksi juga semakin terlihat karena Marshanda memilih lipstik berwarna bold membuat gaya makeupnya jadi lebih sempurna di foto tersebut.Unggahan foto terbaru Marshanda kali ini juga sukses panen komentar dari netizen.