Cara Agar Rambut Tidak Mudah Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian, Coba Mulai Besok Pagi yuk!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 21 Juni 2019 | 15:07 WIB
Cara agar rambut tidak mudah bau apek meski pakai hijab seharian, coba mulai besok pagi yuk! (instagram.com/rachelvennya)

Stylo.ID - Selain rambut rontok, rambut yang bau apek menjadi salah satu masalah yang paling sering dialami wanita berhijab.

Terlebih saat kamu diharuskan untuk beraktivitas seharian di luar ruangan dan membuat rambut kamu jadi lebih lepek dan akhirnya menimbulkan bau yang tidak sedap.

Nah, buat kamu yang menggunakan hijab, ada baiknya lakukan beberapa cara agar rambut tidak mudah apek meski pakai hijab seharian yang telah Stylo.ID rangkum ini yuk, Stylovers.

Baca Juga: Unggah Selfie Cantik, Intip Makeup Natural Yuki Kato dengan Rambut Kepang Dua

1. Cara Agar Rambut Tidak Mudah Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian - Pakai hijab saat rambut kering

Cara Agar Rambut Tidak Mudah Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian - Pakai hijab saat rambut kering (instagram.com/rachelvennya)

Setelah keramas, sebaiknya kamu tidak langsung menggunakan .

Kondisi kepala dan rambut yang masih basah akan mengakibatkan rambut bau tak sedap, ketombe, dan gatal-gatal pada kulit kepala.

Baca Juga: Manfaat Tak Terduga dari Kantung Teh untuk Kesehatan Rambut Kamu, Jangan Langsung Dibuang!

2. Cara Agar Rambut Tidak Mudah Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian - Pakai hilbab berbahan katun

Cara Agar Rambut Tidak Mudah Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian - Pakai hilbab berbahan katun (instagram.com/rachelvennya)

Salah satu cara untuk mengurangi keringat berlebih adalah dengan memilih jenis hijab yang dapat menyerap keringat seperti hijab berbahan kaus atau katun.