Unggah Selfie Cantik, Intip Makeup Natural Yuki Kato dengan Rambut Kepang Dua

By Anastasia Wunardy, Jumat, 21 Juni 2019 | 11:30 WIB
Yuki Kato tampil natural dengan gaya rambut kepang dua yang imut (instagram.com/yukikt)

Stylo.ID - Perempuan kelahiran tahun 1995, Yuki Kato, kini semakin dewasa, loh.

Yap! Berusia 24 tahun, Yuki Kato yang kini tampak semakin cantik di tengah padatnya jadwal sebagai seorang public figure, juga ternyata tak kehilangan sisi imutnya, Stylovers.

Penasaran nggak, sih, bagaimana gaya Yuki Kato saat ini yang semakin dewasa sekaligus imut dengan makeup yang hampir selalu terlihat natural di berbagai kesempatan? Tiru gayanya, yuk!

Baca Juga: Contek Gaya Playful ala Yuki Kato dengan Outfit Harga Terjangkau!

Tiru gaya makeup natural nan cantik ala Yuki Kato (instagram.com/yukikt)

Makeup natural merupakan salah satu gaya makeup yang paling digemari banyak perempuan termasuk oleh Yuki Kato yang sedang gemar mendaki gunung ini.

Pada foto selfie-nya satu ini terlihat bahwa makeup yang diaplikasikan ke wajah Yuki Kato sangatlah minimalis namun tetap memberikan kesan cantik luar biasa, Stylovers.

Wajah Yuki Kato tampak mengenakan base makeup yang flawless dan tentu saja dengan sentuhan blush on pink coral di bagian pipi, hidung, hingga ke dagu.

Baca Juga: Tiru Gaya Feminin ala Yuki Kato dengan Pilihan Kebaya Kutu Baru Terjangkau

Alisnya kali ini juga digambar sangat natural mengikuti bentuk asli alisnya kala itu, Stylovers.

Beralih ke bagian mata, pada crease Yuki Kato tampak diaplikasikan eyeshadow bernuansa cokelat dengan hint oranye yang lembut serta sedikit shimmer bernuansa champagne pada bagian ujung dalam hingga tengah mata.

Belum selesai sampai disitu saja, pada bagian bibir Yuki Kato terlihat diaplikasikan lip gloss dengan warna nude oranye kecokelatan yang berhasil membuat penampilannya menjadi fresh, Stylovers.