Inspirasi Dress Hijab Syar'i Ala Duo Sahabat Natasha Rizky dan Vebby Palwinta, Cocok untuk Milenial!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 20 Juni 2019 | 12:32 WIB
Inspirasi Dress Hijab Syar'i Ala Duo Sahabat Natasha Rizky dan Vebby Palwinta, Cocok untuk Milenial! (Instagram Vebby Palwinta)

Stylo.ID - Hijab syar'i yang santun dan anggun kini memang jadi pilihan bagi para hijabers.Namun, beberapa wanita juga sedikit ragu untuk berpenampilan dengan hijab syar'i karena takut membuat penampilan mereka terkesan tua.Nah, kalau kamu juga mengalami hal tersebut, kamu nggak perlu khawatir lagi nih, Stylovers.

Baca Juga: Inspirasi Model Busana Bridesmaid Hijab ala Mega Iskanti, Simpel Tapi Manis!Karena kali ini Stylo.ID punya deretan inspirasi hijab syar'i yang santun dan modis ala duo sahabat Natasha Rizky dan Vebby palwinta, simak yuk!1. Inspirasi Dress Hijab Syar'i Ala Duo Sahabat Natasha Rizky dan Vebby Palwinta - Two Tone

Dress two tone ala Vebby Palwinta dan Natasha Rizky (Instagram Vebby Palwinta)
Agar penampilan kamu tetap muda saat mengenakan hijab syar'i kamu haruslah memilih warna yang tepat pada busana kamu.Misalnya pilihan warna pastel dengan kombinasi warna lainnya pada dress yang kamu kenakan.

Baca Juga: Trik Tampil Modis dengan Celana Hijab Warna Putih ala Mega Iskanti, Mudah Dicontek!2. Inspirasi Dress Hijab Syar'i Ala Duo Sahabat Natasha Rizky dan Vebby Palwinta - Tambahan Hijab Bermotif

Dress hijab syar'i Vebby Palwinta dan Natasha Rizky (Instagram Vebby Palwinta)
Kamu juga bisa membuat penampilan kamu lebih feminin dengan menambahkan hijab segi empat bermotif pada dress hijab syar'i yang kamu kenakan.