Tampilan Makeup Natural Mirip Cewek Korea ala Kesha Ratuliu, Mudah Diterapkan!

By Anastasia Wunardy, Rabu, 19 Juni 2019 | 16:00 WIB
Tutorial makeup mirip cewek korea ala Kesha Ratuliu (instagram.com/kesharatuliu05)

Stylo.ID - Gaya makeup natural tampaknya menjadi salah satu gaya makeup yang sangat digemari para perempuan Indonesia, termasuk Kesha Ratuliu.

Yap! Kesha Ratuliu sebagai salah satu artis muda yang memiliki segudang kegiatan juga senang banget mengenakan gaya makeup natural, loh.

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID bakal berbagi tutorial makeup natural yang bisa bikin kamu tampil mirip Kesha Ratuliu. Penasaran seperti apa? Yuk, simak!

Baca Juga: Tampil Simpel dengan Tanktop Hitam, Kesha Ratuliu Tenteng Tas Mewah Puluhan Juta

Kesha Ratuliu tampil dengan makeup mirip cewek Korea (instagram.com/kesharatuliu05)

Memiliki banyak kegiatan dan juga ingin tetap tampil cantik seperti Kesha Ratuliu bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan, Stylovers.

Seperti Kesha pada foto ini, kamu bisa kenakan base makeup dengan coverage yang cukup untuk menutupi kekurangan di wajah namun tetap nyaman dan terlihat seperti kulit.

Selanjutnya, agar nggak pucat dan wajah terlihat lebih sehat, tambahkan blush on bernuansa pink coral, bronzer pada area luar wajah serta jangan lupa juga kenakan highlighter agar terlihat semakin hidup, Stylovers.

Baca Juga: Tips Mengaplikasikan BB Cushion untuk Gaya Makeup Natural dari MUA Evilia Surio

Tahap selanjutnya yang juga bisa kamu lakukan untuk tampil mirip Kesha Ratuliu adalah tentu saja dengan menggunakan produk alis untuk membingkai alis aslimu dan jangan lupa isi bagian-bagian yang agak kosong.

Untuk bagian mata, Kesha tampak membubuhkan eyeshadow cokelat dengan sedikit sentuhan oranye pada kelopak mata hingga bagian crease lalu pada bagian bulu mata, Kesha tampak sudah menggunakan eyelash extension terlebih dahulu, Stylovers.

Menggunakan eyelash extension dengan panjang bulu dan lengkungan yang natural dapat membuat waktu bersiapmu di pagi hari lebih singkat, loh.