Tiru Gaya Busana Hijab Sederhana ala Sivia Azizah yang Cocok untuk ke Kampus

By Anastasia Wunardy, Rabu, 19 Juni 2019 | 14:26 WIB
Outfit hijab simpel dan kekinian ala Sivia Azizah (instagram.com/siviazizah)

Stylo.ID - Stylovers, sedang mencari inspirasi outfit hijab yang santai dan bisa kamu gunakan untuk ngampus? Sivia Azizah bisa jadi salah satu contohnya, nih.

Yap! Nama Sivia Azizah seringkali dikenal karena kehandalannya dalam memadupadankan outfit hijab yang dikenakannya, Stylovers.

Penasaran bagaimana gaya outfit hijab Sivia Azizah yang bisa kamu jadikan inspirasi? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan berikut ini!

Baca Juga: Tren Fashion Ramadan: Tampil Edgy dengan Outer Hijab ala Sivia Azizah Untuk Acara Bukber

Sivia Azizah padukan sweater dengan jeans (instagram.com/siviazizah)

Buat kamu yang gemar mengenakan berbagai busana hijab santun namun tetap santai untuk kegiatan sehari-hari, gaya Sivia Azizah yang simpel satu ini bakal cocok banget, deh.

Pasalnya, Sivia Azizah juga sering banget bermain dengan warna mulai dari netral hingga kaya warna sehingga membuat penampilannya nggak biasa.

Kali ini, Sivia Azizah yang sedang berfoto dengan latar stasiun MRT memilih tampil santai dengan sweater putih dan sedikit motif.

Baca Juga: Padu Padan Gaya Kasual Sporty ala Sivia Azizah, Contek yuk Penampilannya

Sivia Azizah kenakan outfit simpel di stasiun MRT yang cocok untuk ngampus (instagram.com/siviazizah)

Selanjutnya, ia mengkombinasikan sweater tersebut dengan celana jeans yang terlihat unik lantaran dipenuhi dengan tempelan kain-kain sisa berbagai warna.

Beralih ke bagian alas kaki, seperti biasa, Sivia selalu memilih menggunakan sneakers untuk kegiatannya sehari-hari dan kali ini pilihan Sivia Azizah jatuh pada sneakers bernuansa hitam putih, Stylovers.