Ajak Ponakan ke Mal, Zaskia Sungkar Kepergok Pakai Tas Super Mewah Seharga 213 Juta Rupiah

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 19 Juni 2019 | 13:56 WIB
Ajak Ponakan ke Mal, Zaskia Sungkar Kepergok Pakai Tas Super Mewah Seharga 213 Juta Rupiah (Instagram Zaskia Sungkar)

Stylo.ID - Mengoleksi tas mewah dengan harga mencapai ratusan juta Rupiah nampaknya menjadi salah satu gaya hidup para selebriti.Tak terkecuali bagi artis cantik Zaskia Sungkar.Kakak dari Shireen Sungkar ini memang kerap mencuri perhatian dengan penampilannya saat memakai sederet tas dari brand mewah di berbagai momen.

Baca Juga: Biasa Tampil dengan Wajah Polos Tanpa Makeup, Zaskia Sungkar Terlihat Berubah di Tangan MUA Vivi ThalibSeperti baru-baru ini, Zaskia Sungkar kembali tampil stylish dengan tas mewah yang dipakainya saat menemani ponakannya Hawa di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Gaya Zaskia Sungkar saat ajak ponakan ke mal (Instagram Zaskia Sungkar)
Dalam foto yang diunggahnya di Instagram terlihat Zaskia Sungkar yang tampil modis dalam balutan busana santun bernuansa warna monokrom yang jadi favoritnya.

Baca Juga: Gaya Kompak Kakak Beradik Shireen dan Zaskia Sungkar yang Super Modis Saat Belanja di SupermarketKesan yang santun dan modis terlihat saat Zaskia Sungkar memadukan tunik dengan bawahan plisket berwarna hitam yang matching.Zaskia Sungkar membuat penampilannya jadi makin modis saat mengenakan tas berwarna kuning yang seakan menjadi fashion statement pada penampilannya kali ini.