Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Jus Bawang Bombay, Berani Coba?

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 18 Juni 2019 | 14:48 WIB
Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Jus Bawang Bombay, Berani Coba? (Pinterest)

Stylo.ID - Cara mengatasi rambut rontok ternyata bisa kamu lakukan dengan bahan alami yang ada di dapur.Misalnya saja dengan menggunakan bawang bombay yang ternyata juga bisa jadi cara mengatasi rambut rontok yang kini sedang kamu alami.Penyebab rambut rontok tentu berbeda-beda yang terjadi setiap orang, salah menggunakan produk, melakukan pewarnaan rambut dan akibat hormon dapat menjadi pemicu kerontokan rambut.

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Krisdayanti Pakai Jins Rombeng Lengkap dengan Rambut Sanggul, Tetap Cantik Badai!Untuk melakukan perawatan rambut rontok dengan cara alami dan murah, kamu dapat melakukan perawatan dengan bawang bombay merupakan obat yang sangat efektif.Bawang bombay memiliki konsentrasi sulfur tinggi yang membantu berbagai kondisi rambut yang menyebabkan kerontokan pada rambut.

Mengatasi rambut rontok dengan masker bawang bombay (Pinterest)
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa jus bawang dapat membantu kerontokkan rambut dengan kandungan Methysulfonylmethane.

Baca Juga: Menyesal Karena Salah Potong Rambut? Ini Cara Alami Agar Rambut Lebih Mudah Panjang KembaliKandungan itu merupakan sumber belerang yang dapat memperbaiki keratin rambut dan pertumbuhan rambut.Nah, daripada penasaran, coba simak cara mengatasi rambut rontok dengan masker jus bawang bombay yang telah Stylo.ID rangkum ini yuk, Stylovers!Hal yang pertama adalah dengan mencuci bawang bombay dan kupas kulitnya.