Telah Hijrah, Ini Cara Chacha Frederica Agar Lebih Elegan dengan Busana Santun Tertutup

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 18 Juni 2019 | 11:48 WIB
Telah Hijrah, Ini Cara Chacha Frederica Agar Lebih Elegan dengan Busana Santun Tertutup (Instagram Chacha Frederica)

Stylo.ID - Telah putuskan hijrah dan berhijab, ternyata tak menghalangi Chacha Frederica untuk membuat penampilannya jadi lebih modis dan elegan.Meski dengan busana yang tertutup, Chacha Frederica ternyata punya cara tersendiri untuk membuat penampilannya jadi lebih elegan.Hal tersebut dibuktikan di salah satu unggaahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Inspirasi Tampil Santun dan Modis Saat Lebaran dengan Tunik Hijab ala Alyssa Soebandono, Contek Deh!Dalam foto tersebut terlihat Chacha Frederica memilih nuansa warna pastel untuk membuat penampilannya tetap modis tanpa harus terkesan "tua".

Penampilan elegan Chacha Frederica saat berhijab (Instagram Chacha Frederica)
Kesan yang formal dan elegan juga terlihat saat Chacha Frederica memilih bahan sheer pada dress yang dikenakannya di foto tersebut.

Baca Juga: Sempat Diterpa Isu Pindah Keyakinan, Bunga Zainal Tampil Cantik Santun Kenakan Hijab Saat Sesi PemotretanChacha Frederica juga membuat penampilannya terlihat lebih elegan karena sentuhan warna gold pada jam tangan yang dikenakannya.Aksesori berupa cincin warna gold juga dipilih Chacha Frederica untuk membuat gayanya makin elegan di foto tersebut.