Pernah 6 Tahun Pacaran dengan Richard Kyle, Ini Cantiknya Gaya Makeup Ailey MacQueen Dari Natural Hingga Bold

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 18 Juni 2019 | 13:00 WIB
Pernah 6 Tahun Pacaran dengan Richard Kyle, Ini Cantiknya Gaya Makeup Ailey MacQueen Dari Natural Hingga Bold (instagram.com/aileymacqueen/)

Stylo.ID - Pernah menjalin hubungan dengan Richard Kyle, produser, presenter sekaligus aktris Ailey MacQueen selalu tampil cantik di setiap foto yang ia unggah di akun instagramnya @aileymacqueen.

Mantan pacar Richard Kyle yang pernah berpacaran hampir 6 tahun, Ailey MacQueen, selalu tampil segar dengan gaya makeup yang beragam mulai dari yang natural hingga bold.

Seperti apa gaya makeup natural dan bold Ailey MacQueen, mantan pacar Richard Kyle, dalam kegiatan sehari-harinya? Yuk, kepoin foto-fotonya berikut ini, Stylovers.

Baca Juga: Jessica Iskandar Resmi Bertunangan, Intip Seksinya Ailey MacQueen Mantan Pacar Richard Kyle Saat Pakai Beach Wear

# Pernah 6 Tahun Pacaran dengan Richard Kyle, Ini Cantiknya Gaya Makeup Ailey MacQueen Dari Natural Hingga Bold - Natural Makeup

Ailey MacQueen dalam riasan wajah yang natural bersama rekannya (instagram.com/aileymacqueen/)

Memiliki rambut pirang alami, Ailey MacQueen tampak cantik ketika wajahnya dirias dengan gaya makeup natural seperti pada foto di atas.

Alis rapih dengan warna keabuan, bulu mata lentik, pipi dengan blush on yang merona dan pilihan warna lipstik pink kecokelatan muda, membuat wajah Ailey tampak segar kala itu.

Baca Juga: Ini Penampilan Seksi Jennifer Bachdim bak Model Vitorias Secret saat Hadiri Pertunangan Jessica Iskandar