Mengintip Sosok Bule Cantik Ailey Macqueen, Mantan Pacar Richard Kyle yang Ternyata Berprofesi Sebagai Produser

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 18 Juni 2019 | 11:16 WIB
Mengintip Sosok Bule Cantik Ailey Macqueen, Mantan Pacar Richard Kyle yang Ternyata Berprofesi Sebagai Presenter (Instagram Ailey Macqueen/Jessica Iskandar)

Stylo.ID - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.Setelah gagal dengan hubungannya yang terdahulu, Jessica Iskandar kini akhirnya menemukan cinta sejatinya dan resmi tunangan pada Sabtu (15/06) lalu.Yap, selama ini kehidupan pribadi Jessica Iskandar memang kerap jadi sorotan termasuk dengan kisah asmara dan mantan kekasih Jessica Iskandar.Namun, nggak banyak yang tahu nih, Stylovers, kalau ternyata Richard Kyle juga sempat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya selama 6 tahun sebelum bersama dengan Jessica Iskandar sekarang ini.

Baca Juga: Tanpa Filter, Nia Ramadhani Buktikan Kecantikan Natural Saat Foto Bareng Girl Squad di Acara Lamaran Jessica IskandarSeperti yang dilansir Stylo.ID dari Gridhot.ID, sebelum menjalnin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle pernah menjalin hubungan dengan wanita bernama Ailey Macqueen.Setelah ditelusuri Stylo.ID, ternyata Ailey Macqueen juga punya wajah cantik dan gaya yang nggak kalah seksi modis seperti Jessica Iskandar loh.Penasaran? Berikut rangkuman Stylo.ID khusus untuk kamu.1. Pesona cantik Ailey Macqueen Mantan Pacar Richard Kyle - Gaya yang Klasik

Gaya klasik Ailey Macqueen (Instagram Ailey Macqueen)
Penampilan yang modis dan klasik terlihat pada mantan pacar Richard Kyle ini.Termasuk saat Ailey Macqueen mengenakan dress putih yang makin elegan dengan high heels yang dikenakannya.

Baca Juga: Akan Gelar Acara Lamaran Mewah, Jessica Iskandar Tampil Cantik Seksi dengan Busana Setelan Bermotif di Bangkok2. Pesona cantik Ailey Macqueen Mantan Pacar Richard Kyle - Seksi Saat Liburan

Gaya seksi mantan pacar Richard Kyle (Instagram Ailey Macqueen)
Nggak kalah dengan Jessica Iskandar, penampilan yang seksi juga terlihat saat Ailey Macqueen liburan.Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, terlihat Ailey Macqueen tampil seksi dengan paduan crop top dan celana berwarna kuning.