Jessica Iskandar Resmi Bertunangan, Intip Seksinya Ailey MacQueen Mantan Pacar Richard Kyle Saat Pakai Beach Wear

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 18 Juni 2019 | 11:06 WIB
Jessica Iskandar Resmi Bertunangan, Intip Seksinya Ailey Macqueeen Mantan Pacar Richard Kyle Saat Pakai Beach Wear (instagram.com/aileymacqueen/)

Stylo.ID - Setelah Jessica Iskandar resmi bertunangan, terungkap mantan pacar Richard Kyle yang bernama Ailey MacQueen, seperti dilansir Stylo.ID dari Tribunstyle.com.

Berprofesi sebagai presenter, produser, dan aktris, mantan pacar Richard Kyle, Ailey MacQueen, sering mengunggah foto seksinya kala mengenakan beach wear.

Ailey MacQueen yang pernah menjalin asmara dengan Richard Kyle selama 6 tahun ini sering menunggah foto-foto dirinya kala berlibur ke alam terbuka.

Baca Juga: Ini Penampilan Seksi Jennifer Bachdim bak Model Vitorias Secret saat Hadiri Pertunangan Jessica Iskandar

Berikut ini deretan potret cantik dan seksi Ailey MacQueen mantan pacar Richard Kyle dalam balutan busana beach wear.

# Jessica Iskandar Resmi Bertunangan, Intip Seksinya Ailey Macqueeen Mantan Pacar Richard Kyle Saat Pakai Beach Wear - Sexy Leopard Pattern

Mantan pacar Richard Kyle, Ailey MacQueen, ketika mengenakan bikini motif leopard yang seksi (instagram.com/aileymacqueen/)

Sering berwisata ke alam terbuka seperti pantai, Ailey Macqueen banyak mengunggah foto dirinya ketika berlibur ke pantai di akun instagramnya @aileymacqueen.

Seperti pada potret dirinya di atas, tampak ia tengah mengenakan bikini dengan motif leopard berwarna cokelat muda dan bintik hitam yang seksi.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ucapkan Selamat Berbuka Puasa ke Warganet, Ini Harga Dress yang Dikenakannya