Lihat Tampilan Seksi Syahrini Pakai Busana Transparan yang Jadi Sorotan Saat Bulan Madu ke Bora Bora

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 18 Juni 2019 | 09:13 WIB
Lihat tampilan seksi Syahrini pakai busana transparan yang jadi sorotan saat bulan madu ke Bora Bora (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan penyanyi cantik Indonesia Syahrini memang selalu mencuri perhatian banyak orang.

Yup, Syahrini yang kini telah sah menjadi istri Reino Barack ini memang sering tampil modis mengenakan fashion item yang stylish.

Eits nggak hanya stylish, Syahrini juga kerap kenakan berbagai macam fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Sepele Banget, Harga Gantungan Besi di Tas Syahrini Ini Capai Jutaan Rupiah, Bukti Tajir Melintir?

Seperti yang dilansir Stylo.ID lewat akun instagram @princessyahrini, terlihat potret bulan madu Syahrini dengan sang suami, Reino Barack di Bora Bora.

Potret bulan madu Syahrini dengan sang suami, Reino Barack di Bora Bora (instagram.com/princessyahrini)

Selalu tampil cetar di setiap acara, tak heran jika Syahrini kini tetap tampil totalitas ketika bulan madu di Bora Bora bareng Reino Barack.

Seperti yang diunggah story akun instagram @princessyahrini, terlihat Syahrini tampil modis dan seksi kenakan busana transparan ketika berada di bungalow yang terapung di atas air.

Baca Juga: Mantan dan Istri Reino Barack Punya Selera yang Sama, Ini Tampilan Luna Maya dan Syahrini Saat Kenakan Sneakers yang Mirip

Syahrini tampil modis dan seksi kenakan busana transparan saat bulan madu di Bora Bora (instagram.com/princessyahrini)

Syahrini terlihat feminin mengenakan busana long dress bernuansa warna putih dengan aksen sheer alias transparan yang sukses jadi sorotan Stylo.ID.

Terlihat detail ornamen bunga pada bagian lengan dress yang dikenakan Syahrini yang membuat tampilannya terlihat lebih feminin.