Begini Jadinya Kalau Krisdayanti Pakai Jins Rombeng Lengkap dengan Rambut Sanggul, Tetap Cantik Badai!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 Juni 2019 | 16:47 WIB
Begini Jadinya Kalau Krisdayanti Pakai Jins Rombeng Lengkap dengan Rambut Sanggul, Tetap Cantik Badai! (Instagram Krisdayanti)

Stylo.ID - Penampilan yang selalu anggun dan mewah kerap terlihat pada sosok diva pop Indonesia Krisdayanti.Memiliki suara emas, terkenal, penampilan glamor, makeup yang nyaris selalu menempel di wajah, tentu menjadi ciri khas yang kerap ditampilkan ibu dari Aurel Hermansyah ini.Namun, penampilan yang berbeda juga tak jarang terlihat pada gaya Krisdayanti saat sedang tidak bernyanyi di atas panggung.

Baca Juga: Terkuak Alasan Krisdayanti yang Selalu Tampil Sempurna dengan Wajah Full Makeup Saat Bernyanyi di Atas PanggungDalam sebuah foto yang pernah diunggahnya di Instagram ini, KD malah mengenakan busana santai yaitu atasan blus bermotif abstrak dengan celana jins model rombeng (ripped jeans).

Gaya Krisdayanti saat pakai ripped jeans (Instagram Krisdayanti)
Jika dilihat dari sudut pandang fashion, ini tentu hal yang jarang banget terjadi dikenakan oleh seorang KD bila ditelusuri dalam akun instagram media sosialnya.

Baca Juga: Lihat Rampingnya Tubuh Krisdayanti Saat Foto Pakai Korset Meski Sudah Menginjak Usia 44 TahunLucunya, citra feminin dan anggun tetap tak mau ditinggalkan oleh Krisdayanti.Karena dalam foto tersebut, terlihat Krisdayanti yang tetap menata rambutnya dengan gaya up-do yang anggun.