Penampilan Anggun Cantik Bunga Citra Lestari dalam Balutan Kebaya Melayu, Bisa Jadi Inspirasi Kondangan!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 Juni 2019 | 15:19 WIB
Penampilan Anggun Cantik Bunga Citra Lestari dalam Balutan Kebaya Melayu, Bisa Jadi Inspirasi Kondangan! (Instagram Bunga Citra Lestari)

Stylo.ID - Penampilan yang selalu cantik dan mencuri perhatian kerap dihadirkan oleh Bunga Citra di Berbagai momen.Termasuk pada foto yang beberapa waktu diunggah oleh Bunga Citra Lestari di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut terlihat Bunga Citra Lestari yang sangat cantik dalam balutan busana bernuansa warna hijau yang lembut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lipstik Merah ala Bunga Citra Lestari Saat Foto Bareng Siwon Super Junior dengan Harga di Bawah 100 Ribu RupiahKesan yang anggun terlihat karena Bunga Citra Lestari memilih kebaya adat Melayu untuk penampilannya di foto tersebut.

Penampilan anggun Bunga Citra Lestari saat kenakan kebaya Melayu (Instagram Bunga Citra Lestari)
Penampilan Bunga Citra Lestari juga terlihat lebih elegan saat dirinya menambahkan bros untuk kebaya Melayu yang dikenakannya kala itu.

Baca Juga: Gaya Menggemaskan Bunga Zainal Pakai Topi Transparan Saat Liburan ke Bali dengan Sang Suami Pria India TajirTak hanya itu, Bunga Citra Lestari juga membuat penampilannya jadi lebih lengkap dengan tambahan high heels untuk paduan outfitnya kala itu.