Cara Ampuh dari Shireen Sungkar Untuk Samarkan Pinggang Lebar Saat Pakai Rok Plisket Kekinian

By Justina Nur Landhiani, Senin, 17 Juni 2019 | 12:42 WIB
Cara ampuh dari Shireen Sungkar untuk samarkan pinggang lebar saat pakai rok plisket kekinian (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan artis dan selebriti sekelas Shireen Sungkar memang selalu mencuri perhatian.

Pasalnya, Shireen Sungkar yang juga adik dari Zaskia Sungkar ini sering tampil modis dengan gaya fashion hijab yang jadi ciri khasnya.

Tak hanya itu, tampilan Shireen Sungkar juga sering mencuri perhatian lewat berbagai fashion item mewah branded yang kerap ia kenakan.

Baca Juga: Lihat Gaya Syar'i Santun Shireen Sungkar dengan Tas Mewah Saat OOTD Bersama Sang Anak

Selalu tampil modis di berbagai acara, Shireen Sungkar juga terlihat totalitas saat hadir di acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Pada tampilannya kali ini, Shireen Sungkar mengenakan busana hijab yang dipadukan dengan rok model plisket atau pleated berwarna putih yang sedang kekinian.

Shireen Sungkar juga memadukan outfitnya kali ini dengan tambahan long outer lace berwarna putih yang membuat gaya fashion hijabnya makin cantik.

Shireen Sungkar memadukan outfitnya dengan long outer lace berwarna putih saat hadiri tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle (instagram.com/shireensungkar)

Baca Juga: Lihat Gaya Shireen Sungkar dengan OOTD Resmi yang Curi Perhatian di Acara Tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle