Jadi Anggota Girls Squad, Lihat Tampilan Chacha Frederica Ketika Tak Terlihat di Acara Tunangan Jessica Iskandar

By Justina Nur Landhiani, Senin, 17 Juni 2019 | 11:36 WIB
Jadi anggota Girl Squad, lihat tampilan Chacha Frederica ketika tak terlihat di acara tunangan Jessica Iskandar (instagram.com/inijedar, instagram.com/chafrederica)

Stylo.ID - Seperti yang kita tahu, pada hari Sabtu (15/06/2019) lalu Jessica Iskandar telah melangsungkan acara pertunangannya dengan kekasihnya, Richard Kyle.

Pertunangan mewah Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui telah diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Terkesan mewah dan elegan, tentu pada acara tunangan Jessica Iskandar - Richard Kyle kali ini juga mengundang berbagai rekannya dari berbagai kalangan, termasuk artis terkenal.

Baca Juga: Diundang ke Pesta Pertunangan Jessica Iskandar, Tampilan Istri Baim Wong Paula Verhoeven Tanpa Pakai High Heels Jadi Sorotan

Tak hanya itu, sahabat Jessica Iskandar yang menyebut diri mereka sebagai Girls Squad terlihat hadir di acara spesial ini.

Potret kebersamaan Girls Squad di acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle (instagram.com/inijedar)

Terlihat Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, Sally Adelia Soraya, Theresa Wienathan, dokter Irene, Rozma Suhardi dan Hertika Putri turut hadir di acara pesta tunangan Jessica Iskandar - Richard Kyle.

Meski begitu, ada juga anggota Girls Squad yang tak terlihat bergabung di acara ini, yaitu Chacha Frederica.

Baca Juga: Ikut Diundang Acara Tunangan Jessica Iskandar, Lihat Tampilan Mantan Kekasih Al Ghazali Alyssa Daguise yang Modis Abis

Kerap hadir di acara penting Girls Squad, ternyata Chacha Frederica tak terlihat dalam potret kebersamaan Jedar bersama teman-temannya ini.

Ternyata, di hari yang sama, Chacha Frederica terlihat mengunggah foto dirinya saat mengikuti sebuah kajian, seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @chafrederica.

Baca Juga: Ini Penampilan Seksi Jennifer Bachdim bak Model Vitorias Secret saat Hadiri Pertunangan Jessica Iskandar