Lihat Gaya Shireen Sungkar dengan OOTD Resmi yang Curi Perhatian di Acara Tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 16 Juni 2019 | 11:27 WIB
Lihat gaya Shireen Sungkar dengan OOTD resmi yang curi perhatian di acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan seorang selebriti dan artis sekelas Shireen Sungkar memang selalu menyedot perhatian banyak orang.

Shireen Sungkar memang dikenal sebagai seorang artis yang selalu modis mengenakan gaya fashion hijab.

Tak hanya modis, Shireen Sungkar juga seolah tak pernah absen mengenakan dan membawa berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Kompak Banget! Lihat Gaya Busana Hijab Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar

Seperti penampilan Shireen Sungkar dengan busana hijab ootd resmi yang sukses curi perhatian ketika menghadiri acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @shireensungkar, Shireen Sungkar terlihat anggun dalam balutan busana hijab bernuansa serba putih.

Shireen Sungkar memadukan outfit hijabnya kali ini dengan bawahan pleated skirt atau rok model lipit bernuansa warna putih.

Shireen Sungkar dengan busana hijab ootd resmi di acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle (instagram.com/shireensungkar)

Baca Juga: Cuma Belanja Buah, Shireen Sungkar Kenakan Tas Branded Mewah Harga Fantastis

Tak hanya itu saja, Shireen Sungkar juga memadukan outfitnya dengan outer lace bernuansa warna putih yang sukses membuat tampilannya makin anggun.

Untuk tampilannya kali ini, Shireen Sungkar memilih mengenakan hijab bernuansa warna abu-abu yang matching dengan outfitnya kali ini.

Shireen Sungkar juga memadukan outfitnya dengan outer lace bernuansa warna putih saat hadir di acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle (instagram.com/fairuzarafiq)