Mewah dan Seksi Bak Princess Saat Tunangan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Ternyata Pakai Dress Rancangan Desainer Langganan Syahrini

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 16 Juni 2019 | 10:54 WIB
Mewah dan seksi bak princess saat tunangan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar ternyata pakai dress rancangan desainer langganan Syahrini (instagram.com/inijedar, instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan sosok selebriti dan artis papan atas seperti Jessica Iskandar memang selalu sukses menyedot perhatian banyak orang.

Termasuk kabar pertunangan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang dilaksanakan kemarin Sabtu (15/06/2019).

Pada saat acara tunangan dengan Richard Kyle, tentu Jessica Iskandar tampil totalitas di momen bahagianya ini.

Baca Juga: Lihat Tampilan Jessica Iskandar dengan Backless Dress yang Super Seksi Saat Gelar Acara Lamaran Mewah

Segala sesuatunya telah disiapkan secara matang dan sempurna, termasuk urusan dress yang ia kenakan dan makeup yang ia pakai.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah melangsungkan acara tunangan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Jessica Iskandar terlihat mengenakan dress model backless bernuansa warna pink dan putih yang seksi.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah melangsungkan acara tunangan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta (instagram.com/inijedar)

Baca Juga: Lihat Potret Jessica Iskandar dalam Balutan Dress Bordir Hijau yang Jadi Sorotan, Busana Untuk Tunangan Hari Ini?