Sedang Hamil Besar, Lihat Tampilan Terbaru Celine Evangelista dengan Slit Dress Motif Floral yang Jadi Sorotan, Seksi Banget

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 15 Juni 2019 | 14:00 WIB
Sedang hamil besar, lihat tampilan terbaru Celine Evangelista dengan slit dress motif floral yang jadi sorotan, seksi banget! (instagram.com/celine_evangelista)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan seorang artis cantik seperti Celine Evangelista memang selalu menjadi sorotan banyak orang.

Diketahui istri dari aktor Steffan William ini kini sedang hamil anak keempatnya.

Yup, sebelum menjalin hubungan rumah tangga bersama Steffan William, Celine Evangelista menikah dengan Dearly Dave Sompie atau Dirly Idol dan dikaruniai satu orang anak perempuan dan seorang anak adopsi.

Baca Juga: Sempat Dikira Mualaf Celine Evangelista Hingga Naysilla Mirdad Tampil Berhijab di Bulan Ramadan, Cantik Banget!

Kini setelah menikah dengan Steffan William, Celine Evangelista telah dikaruniai satu orang anak dan kini tengah hamil anak keempatnya.

Sempat diduga mualaf karena unggahan akun instagramnya dengan postingan Celine Evangelista saat kenakan hijab, kini ia tampil seksi kenakan slit dress loh Stylovers!

Penasaran gimana tampilannya kali ini?

Baca Juga: Deretan Potret Celine Evangelista Kenakan Hijab, Pertanda Mualaf?

Oleh karena itu simak yuk ulasan berikut ini!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @celine_evangelista, Celine Evangelista terlihat mengenakan dress model off shoulder yang feminin.

Slit dress yang ia kenakan memiliki motif floral bernuansa warna putih yang membuat tampilan Celine Evangelista makin anggun.

Celine Evangelista terlihat mengenakan dress model off shoulder aksen sliy yang feminin (instagram.com/celine_evangelista)