Tips Makeup Awet Seharian dari MUA Langganan Kahiyang Ayu Bennu Sorumba, Harus Dicontek nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:11 WIB
Tips makeup awet seharian dari MUA langganan Kahiyang Ayu Bennu Sorumba, harus dicontek nih! (instagram.com/bennusorumba)

Stylo.ID - Alis yang mudah luntur, bedak yang memudar tentu menjadi salah satu masalah yang paling sering dialami wanita saat bermakeup.

Makeup yang tidak awet seringkali membuat wanita jadi mudah nggak percaya diri, apalagi bagi kamu yang mudah berkeringat dan punya jenis kulit wajah yang berminyak.

Namun, dengan trik tertentu kamu bisa membuat hasil makeup kamu jadi lebih awet seharian nih, Stylovers.

Baca Juga: Tips Makeup Awet Tahan Lama di Wajah yang Berminyak, Kamu Harus Tahu !

Nah, khusus untuk kamu, berikut tips makeup awet seharian dari MUA langganan Kahiyang Ayu, Bennu Sorumba yang wajib kamu contek.

Inilah tips makeup awet seharian dari MUA langganan Kahiyang Ayu, Bennu Sorumba (instagram.com/bennusorumba)

"Yang harus kita perhatikan sebelum mengaplikasikan makeup adalah foundation yang akan kita pakai, dan kondisi kulit dari klien," ungkap Bennu Sorumba saat diwawancarai oleh Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Kondisi kulit dirasa sangat penting untuk diperhatikan karena akan memberikan hasil tampilan makeup yang akan kita pulaskan.

Baca Juga: Trik Makeup Awet Tahan Lama Meski Tanpa Pakai Foundation Saat Lebaran yang Cocok untuk Pemula

"Karena mungkinkan MUA itu bukan dokter ya, jadi sebelumnya pasti aku selalu tanya kondisi kulitnya gimana, apa sedang sensitif atau berjerawat, atau mungkin ada efek dari perawatan. Jadi kalau seperti itu berarti sudah pasti aku nggak pakai foundation, cuma pakai pelembap sama bedak saja biar nggak cracking," jelas Bennu Sorumba.

Untuk mendapatkan hasil makeup yang memuaskan, harus mengetahui kondisi kulit terlebih dahulu (instagram.com/bennusorumba)

Namun, beda halnya jika kondisi kulit kliennya dalam kondisi normal, Make Up Artist yang juga langganan Krisdayanti ini selalu memakai foundation yang diraciknya sendiri.