Perawatan Eyelash Extension Hingga BB Glow di 'Get Beauty!' by Your Pretty Lashes

By Anastasia Wunardy, Jumat, 14 Juni 2019 | 16:07 WIB
Soft Opening Get Beauty! by Your Pretty Lashes bersama Sunny Marsuryani dan Vinna Gracia (Stylo.ID / Anastasia Wunardy)

Stylo.ID - Your Pretty Lashes, salah satu layanan kecantikan berbasis online, kini resmi membuka gerai perawatan pertamanya yaitu ‘Get Beauty!’.

Berawal dari jasa pemasangan eyelash extension door to door atau yang lebih dikenal dengan sebutan home service, kini ‘Get Beauty!’menawarkan berbagai pilihan perawatan lainnya yang tak kalah menarik.

Perawatan tersebut meliputi BB Glow, Facial Vitamin C, Brow Henna, Nail Gel Polish, dan tentu saja perawatan unggulannya, Korean Eyelash Extension.

Baca Juga: Skincare Wajib saat Traveling ala Vinna Gracia, Ini Rahasia Agar Tetap Glowing!

Disampaikan Sunny Marsuryani selaku Founder, gerai 'Get Beauty!' by Your Pretty Lashes ini hadir untuk memanjakan kebutuhan para perempuan urban yang ingin tampil cantik tanpa harus repot, Stylovers.

Salah satu sudut di gerai Get Beauty! by Your Pretty Lashes (Instagram Your Pretty Lashes)

Seperti yang Stylovers semua sudah tahu, tren mengenakan bulu mata ekstensi memang sedang meroket dan menjadi bagian dari para perempuan layaknya pergi ke salon rambut saat ini.

Sunny juga sempat menjelaskan bahwa pada gerai kecantikan 'Get Beauty!' ini nggak hanya pelayanannya yang baik namun juga pemilihan bulu mata yang digunakan untuk eyelash extension, Stylovers.

Baca Juga: Cara Mudah untuk Membuat Bulu Mata Lebih Tebal dan Lentik Tanpa Harus Extension

Soft Opening-nya ini juga turut menghadirkan Vinna Gracia, seorang MUA berpengalaman dan juga beauty influencer ternama.

Vinna Gracia menambahkan bahwa gerai kecantikan memanglah sangat digandrungi saat ini lantaran melakukan perawatan dapat membuat level percaya diri seorang perempuan bertambah, Stylovers.

Bertempat di Kemanggisan Raya no. 24 dan berada di area perkuliahan, gerai 'Get Beauty!' menawarkan berbagai perawatan tersebut dengan harga yang juga cukup terjangkau.