Nia Ramadhani Kembali Dapat Komentar Nyinyir Netizen Saat Pakai Busana Pamer Pundak di Bandara, Tetap Cantik Kok!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 14 Juni 2019 | 12:15 WIB
Nia Ramadhani Kembali Dapat Komentar Nyinyir Netizen Saat Pakai Busana Pamer Pundak di Bandara, Tetap Cantik Kok! (Instagram Nia Ramadhani)

Stylo.ID - Penampilan yang seksi dan modis kembali hadir di unggahan foto terbaru Nia Ramadhani di Instagram.Kali ini Nia Ramadhani tampak stylish dengan busana bergaya kasual saat berpose di bandara.Penampilan Nia Ramadhani terlihat stylish karena pilihan celana ripped jeans yang menciptakan gaya kasual pada busananya.

Baca Juga: Terungkap Biaya Jutaan Rupiah yang Dikeluarkan Nia Ramadhani Hanya untuk Berubah Cantik dengan MakeupSelanjutnya, Nia Ramadhani juga membuat penampilannya terkesan lebih seksi karena pilihan atasan one shoulder yang memperlihatkan bagian pundaknya.

Gaya modis Nia Ramadhani saat di Bandara (Instagram Nia Ramadhani)
Gaya Nia Ramadhani juga makin lengkap karena tambahan flat shoes warna putih untuk paduan busananya kala itu.Dan, penampilan Nia Ramadhani juga semakin sempurna karena tambahan pouch mewah dari Gucci dengan warna yang matching dengan sepatu yang dikenakannya.Meski terlihat sangat stylish, namun lagi-lagi Nia Ramadhani kembali mendapat komentar nyinyir dari netizen di kolom komentar postingannya kali ini.

Baca Juga: Lihat Foto OOTD Terbaru Nia Ramadhani yang Disebut Mirip Lisa BLACKPINK, Cantik Banget!Sebagian besar sangat menyanyangkan penampilan Nia Ramadhani yang semakin hari semakin terlihat seksi dengan busana yang terbuka.Salah satunya adalah dari pemilik akun @christine _anggar_kusuma yang berkomentar "Org kok hobby ngumbar aurat. Meskipun blm bisa berhijab. Klo berpenampilan yg selayaknya ibu dan istri. Byk khn pakai sopan dipakai tetap cantik dan elegant. Itu sebagian dr menjaga kodratmu sebagai istri dan contoh utk anakmu. Buat apa tunjukin body sexy trus pamer badan sedang itu ada dosa. Diingatkan terus tp blm bisa berubah. Emang usia msh muda tp alangkah baiknya klo sdh mjd ibu atau istri wajib menjaga kehormatan suami. Beda klo msh lajang single biar laku dan payu sedikit ngumbar aurat krn blm nikah. Bangga itu klo sdh mjd wanita yg pandai bersyukur dgn apa yg sdh km miliki krn Allah," katanya.