Lihat Gaya Santai Syahrini Saat di Hotel Mewah New Zealand Sambil Pakai Sepatu Branded Seharga Rp 29 Juta

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 14 Juni 2019 | 10:59 WIB
Gaya liburan Syahrini (Instagram Syahrini)

Stylo.ID - Liburan ke luar negeri nampaknya sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi para selebriti Tanah Air.Tak terkecuali bagi Syahrini yang kini kembali liburan ke New Zealand bersama sang suami Reino Barack.Saat liburan di luar negeri, tentunya sederet momen bahagia kerap dipamerkan oleh Syahrini di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Lihat Penampilan Syahrini yang Merasa Makin Gendut Saat Pakai Kacamata Branded Mahal di New ZealandTermasuk juga pada foto terbarunya yang menampilkan potret Syahrini yang sedang berada di tempat seperti loby hotel mewah di New Zealand.

Gaya mewah Syahrini saat liburan di New Zealand (Instagram Syahrini)
Dalam foto tersebut, gaya busana Syahrini terlihat lebih simpel dengan pilihan celana jogger yang dipadukan dengan turtleneck berwarna hitam.Meski simpel, Syahrini juga membuat penampilannya jadi lebih stylish dengan menambahkan coat untuk paduan busana yang dikenakannya.

Baca Juga: 5 Kaos Oblong Milik Syahrini Ini Punya Harga yang Nggak Santai, Simpel Tapi Mahal Banget!Gaya Syahrini juga makin trendi dengan tambahan aksesori kepala dan kacamata berukuran besar berwarna hitam.Dan, penampilan Syahrini juga makin sempurna dengan tambahan sneakers berwarna putih yang matching dengan headband yang dipakainya.