Menyesal Karena Salah Potong Rambut? Ini Cara Alami Agar Rambut Lebih Mudah Panjang Kembali

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 Juni 2019 | 14:11 WIB
Menyesal Karena Salah Potong Rambut? Ini Cara Alami Agar Rambut Lebih Mudah Panjang Kembali (Lates-hairstyles.com)

Stylo.ID - Saat salah potong rambut tentunya kamu akan sangat menyesal dan bahkan dapat menjadikan krisis percaya diri karena tampilan yang nggak maksimal.Meski membayangkan akan lebih cantik saat potong rambut, kamu tiba-tiba merasa menyesal karena hasilnya yang kurang memuaskan.Nah, daripada sedih berlarut-larut, ada baiknya kamu melakukan sesuatu untuk mengembalikan rambut panjangmu lebih cepat.

Baca Juga: Di Tangan Bubah Alfian, Nagita Slavina Tampil Pangling dengan Rambut Bob Pendek yang Cantik Banget!Khusus untuk Stylovers, berikut beberapa cara alami agar rambut lebih mudah panjang rangkuman Stylo.ID:1. Cara alami agar rambut lebih mudah panjang - Hair Mask Alami dengan Lidah Buaya

Lidah Buaya untuk memanjangkan rambut (Freepik.com)
Resep hair mask 1 sendok makan lidah buaya, 2 sendok teh coconut oil, 1 sendok madu dan 1 kapsul vitamin E.Dengan resep hair mask tersebut, rambut panjangmu akan kembali.

Baca Juga: Tajir Melintir, Inul Daratista Mengaku Punya Lebih dari 600 Koleksi Rambut Palsu untuk Menunjang Penampilannya2. Cara alami agar rambut lebih mudah panjang - Hair Mask Minyak Jarak

Minyak jarak untuk memanjangkan rambut (crookedhouseherbals.com)
Jika kamu tidak memiliki salah satu bahan di atas, masih ada resep hair mask dengan mencampurkan bahan 2 sendok the minyak jarak, 1 buah kuning telur dan 1 sendok madu.Jangan khawatir ketika rambutmu salah potong, tumbuhkan kembali rambut lembutmu dengan cepat.