Mengintip Deretan Gaya Busana Almira Tunggadewi Yudhoyono Cucu Kesayangan Ani Yudhoyono, Modis dari Kecil!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 Juni 2019 | 11:55 WIB
Mengintip Deretan Gaya Busana Almira Tunggadewi Yudhoyono Cucu Kesayangan Ani Yudhoyono, Modis dari Kecil! (Instagram Almira Tunggadewi Yudhoyono)

Stylo.ID - Baru berusia 10 tahun, sosok Almira Tunggadewi Yudhoyono putri dari Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono kian mencuri perhatian.Bukan hanya pintar dan berprestasi, ternyata cucu kesayangan Ani Yudhoyono ini juga punya gaya busana yang modis banget.Meski masih kecil, Almira Tunggadewi Yudhoyono kian terlihat modis dan sukses jadi sorotan di berbagai momen.

Baca Juga: Cantiknya Potret Lawas Annisa Pohan dan Mendiang Ani Yudhoyono dalam Balutan Kebaya Merah Nan Anggun

Nah, khusus untuk Stylovers, berikut deretan gaya busana Almira Tunggadewi Yudhoyono yang terlihat modis sejak kecil.1. Deretan Gaya Busana Almira Tunggadewi Yudhoyono Cucu Kesayangan Ani Yudhoyono - Trendi dengan Gaya Kasual

Gaya kasual Almira yang trendi (Instagram Almira Tunggadewi Yudhoyono)
Saat mengunjungi salah satu museum di Singapura, gaya yang modis dan trendi terlihat pada pilihan busana Almira Tunggadewi Yudhoyono.Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, terlihat Almira yang tampil trendi saat menambahkan rompi denim untuk paduan T-shirt yang dikenakannya.

Baca Juga: Buka Bersama dengan Ibu dari Ani Yudhoyono, Penampilan Annisa Pohan dengan Makeup Super Tipis Sukses Jadi Sorotan Netizen2. Deretan Gaya Busana Almira Tunggadewi Yudhoyono Cucu Kesayangan Ani Yudhoyono - Kekinian dengan Sneakers

Gaya kekinian Almira saat pakai sneakers (Instagram Almira Tunggadewi Yudhoyono)
Penampilan Almira Tunggadewi Yudhoyono juga terlihat makin kekinian dengan pilihan sepatunya.Termasuk saat dirinya menambahkan sneakers Nike untuk paduuan busana simpel yang dikenakannya.