Penampilan Trendi Acha Septriasa Pakai High Knee Boots Saat Foto Bareng Suami di Melbourne, Cantik Kebangetan!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 Juni 2019 | 10:49 WIB
Penampilan Trendi Acha Septriasa Pakai High Knee Boots Saat Foto Bareng Suami di Melbourne, Cantik Kebangetan! (Instagram Acha Septriasa)

Stylo.ID - Penampilan yang berbeda memang kini terlihat pada gaya artis cantik Acha Septriasa.Sejak memilih untuk menetap di luar negeri bersama sang suami Vicky Kharisma, kini Acha Septriasa terlihat makin berani dengan gaya fashion-nya.Penampilan yang makin trendi dan jadi sorotan selalu terlihat pada sederet foto yang diunggah Acha Septriasa pada foto yang diunggahnya di Instagram.

Baca Juga: Lihat Perubahan Gaya Acha Septriasa Setelah Ikut Suami Tinggal di Australia, Modis Kebangetan!Misalnya saja pada foto terbaru yang menampilkan potret mesranya dengan sang suami.

Gaya modis Acha Septriasa saat kenakan high knee boots (Instagram Acha Septriasa)
Dalam foto tersebut Acha Septriasa memang terlihat simpel dengan pilihan sweater berwarna merah marun yang dikenakannya.

Baca Juga: Kayak Anak Kembar, Intip Gaya Kompak Acha Septriasa dan Juwita Maritsa yang Sama ModisnyaNamun, kesan yang stylish terlihat saat Acha Septriasa memadukan sweater tersebut dengan ripped jeans berwarna putih.Dan, penampilan Acha Septriasa makin jadi sorotan karena pilihan sepatu yang dipakainya di foto tersebut.