Begini Ternyata Gaya Seorang Yuni Shara Saat Nongkrong di Warkop Pinggir Jalan, Tetap Pakai Heels!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 12 Juni 2019 | 16:33 WIB
Begini Ternyata Gaya Seorang Yuni Shara Saat Nongkrong di Warkop Pinggir Jalan, Tetap Pakai Heels! (Instagram Yuni Shara)

Stylo.ID - Yuni Shara nampaknya menjadi salah satu artis yang tidak pernah gengsi untuk tampil di tempat umum yang sederhana.Tak hanya itu, keseharian Yuni Shara juga dikenal menjadi sosok artis yang ramah kepada orang-orang di sekitarnya.Bahkan, Yuni Shara juga nggak ragu untuk nongkrong di warkop loh, Stylovers.

Baca Juga: Bak Kakak Adik, Yuni Shara Tampil Seksi dengan Rok Mini Saat Foto Bareng dengan Dua Putra KandungnyaBeberapa waktu lalu, Yuni Shara sempat mengunggah sebuah foto yang cukup menyita perhatian netizen.Ya, foto kali ini berbeda, pasalnya Yuni tidak mengunggah foto saat tengah berada di restoran mewah, atau di pusat perbelanjaan atau di atas panggung.

Penampilan Yuni Shara saat nongrong di warkop (Instagram Yuni Shara)
Yuni malah mengunggah foto dimana ia sedang menikmati jajanan dan minuman di warung kopi pinggir jalan.Soal penampilan, jangan ditanya lagi! Hehehe…

Baca Juga: Lihat Wajah Cantik Natural Yuni Shara Saat Bangun Tidur, Awet Muda Banget!Jangan harap kalau mama cantik seksi yang selalu terlihat muda ini tampil berantakan alias belel dengan celana pendek serta kaos.Yuni tetap memikat cantik dan tentunya super stylish!Ya, meskipun duduk sambil menikmati camilan yang tersedia di warung kopi tersebut, Yuni tetap tampil gaya mengenakan atasan jaket parka model rompi warna putih yang seperti diamati oleh Stylo.ID memiliki detail seperti patchwork di bagian saku dan dadanya.