Cocok untuk Remaja, Intip Gaya Outfit Hijab Colorful ala Natasha Rizky!

By Anastasia Wunardy, Rabu, 12 Juni 2019 | 15:10 WIB
Gaya Natasha Rizky Saat Kenakan Outfit Hijab Super Colorful (instagram.com/natasharizkynew)

Stylo.ID - Stylovers, sedang mencari inspirasi outfit hijab yang colorful?

Natasha Rizky bisa jadi salah satu pusat inspirasi outfit hijab colorful yang bisa kamu tiru, nih.

Penasaran seperti apa outfit hijab colorful ala Natasha Rizky? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga: Natasha Wilona Silaturahmi Momen Lebaran Bareng Verrel Bramasta, Busananya Bikin Salfok dan Dinilai Salah Kostum!

Outfit hijab colorful seperti Natasha Rizky cocok untuk dikenakan remaja (instagram.com/natasharizkynew)

Mengenakan outfit santun dan sopan seperti hijab bukan berarti kamu nggak bisa berekspresi dengan warna maupun model, Stylovers.

Natasha Rizky sebagai salah satu selebriti berhijab di Indonesia membuktikannya dalam unggahan fotonya beberapa waktu lalu.

Pada foto ini, Natasha Rizky tampak mengenakan long outer blazer bernuansa biru pastel yang sangat cerah dengan detail kantung hidup pada bagian depan dan dikombinasikan dengan warna ungu pada kancing dan juga lengan, Stylovers.

Baca Juga: Tren Tunik Brokat dan Gamis Motif ala Natasha Rizky dan Vebby Palwinta, Cocok untuk Lebaran!

Warna cerah seperti ini cocok banget untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan colorful namun tetap santun karena model outer yang panjang hingga menutupi bagian lutut.

Selanjutnya, Natasha Rizky juga terlihat mengenakan rok hijab bernuansa pink pastel yang juga mempertegas kesan ceria, Stylovers.

Terakhir, untuk pemilihan hijab kali ini, Natasha Rizky tampak mengenakan warna hijab yang senada dengan rok hijab pink pastel yang ia gunakan. Penuh warna banget, ya, Stylovers?