5 Rainbow Sneakers yang Wajib Dimiliki Milenial Kayak Kamu, Bakal Jadi Tren!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 12 Juni 2019 | 13:53 WIB
5 Rainbow Sneakers yang Wajib Dimiliki Milenial Kayak Kamu, Bakal Jadi Tren! (Popsugar.com)

Stylo.ID - Rainbow sneakers kini bisa dibilang menjadi tren sepatu yang mulai banyak diminati oleh para fashionista.Sneakers dengan desain warna-warni ini juga diprediksi akan menjadi tren sepatu di tahun ini.Bukan hanya itu, biasanya rainbow sneakers ini juga didominasi dengan warna putih atau hitam yang terbilang masih cocok banget untuk dipakai oleh milenial kayak kamu.

Baca Juga: Tampil Simpel dengan Blazer, Luna Maya Ternyata Bikin Salfok Saat Pakai Sneakers Hermes dengan Harga FantastisBeberapa brand kenamaan juga seakan berlomba-lomba merilis koleksi rainbow sneakers untuk para penggemar setianya.Nah, khusus untuk inspirasi kamu, berikut 5 rainbow sneakers dari beberapa brand populer yang telah Stylo.ID rangkum:1. Rekomendasi Rainbow Sneakers yang Sedang Tren - Vans

Rainbow sneaker koleksi Vans (Popsugar.com)
Pilihan yang pertama adalah koleksi sepatu dari Vans.Dengan model slip on yang stylish, kamu bisa memiliki sepatu menggemaskan ini hanya dengan harga 712 ribu Rupiah.

Baca Juga: Beda dari Biasanya, Luna Maya Tampil Sporty Kenakan Sneakers dengan Harga Super Fantastis!2. Rekomendasi Rainbow Sneakers yang Sedang Tren - Superga

Rainbow sneakers koleksi Superga (Popsugar.com)
Selanjutnya ada sneakers dari Superga yang didesain dengan model platform yang cocok banget untuk pelengkap busana feminin kamu.Kamu bisa memiliki sepatu modis ini dengan harga 1,2 juta Rupiah.