Unggah Foto Baru, Intip Potret Cantik Nana Mirdad, Naysilla Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad

By Anastasia Wunardy, Selasa, 11 Juni 2019 | 10:56 WIB
Intip Potret Cantik Nana Mirdad, Naysilla Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad (nakita.grid.id)

Stylo.ID - Pesona cantik Nana Mirdad, Naysilla Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad selalu berhasil membuat para penggemarnya berdecak kagum.

Selain cantik, tiga saudara ini seringkali terlihat bergaya kompak dalam berbagai kesempatan.

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID bakal berbagi gaya cantiknya, loh. Penasaran bagaimana gaya cantik ketiganya? Yuk, lihat foto cantik Nana Mirdad, Naysilla Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad berikut ini!

Baca Juga: Menetap di Bali, 3 Gaya Seksi Nana Mirdad Kenakan Busana Belahan Dada Rendah Curi Perhatian

Nana Mirdad unggah selfie cantik bersama Naysilla Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad (instagram.com/nanamirdad_)

Cantik dan anggun tampaknya merupakan 2 kata yang sangat tepat untuk menggambarkan wajah 3 saudara cantik ini, ya, Stylovers?

Meski Nana Mirdad, Naysilla Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad bukan saudara kandung, ketiganya memiliki paras yang sangat mirip satu sama lain.

Pada foto ini contohnya, Nana Mirdad yang berada di sisi paling kanan tampak sangat menawan dengan makeup natural. Alisnya tampak diisi sesuai dengan bentuk alis aslinya dengan bagian bulu mata yang dilapisi maskara.

Baca Juga: Lihat Penampilan Ratu Sinetron Naysilla Mirdad Saat Rayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Orang Tua Lengkap, Makin Cantik!

Tak lupa, ia juga terlihat mengenakan lipstik bernuansa nude untuk membuat penampilannya terkesan lebih segar.

Pada bagian tengah, adik dari Nana Mirdad yaitu Naysilla Mirdad juga tak kalah menyedot perhatian dengan makeup natural dan bekas jerawat yang masih terlihat, Stylovers.

Sama seperti Nana, Naysilla pun terlihat hanya menggambar alis sesuai dengan bentuk asli dan menggunakan lipstik nude oranye untuk bibirnya.